Saturday 31 March 2007

Hm… gimana ya rasanya ditinggal oleh orang yang paling dekat dengan kita? Vie nggak mau tahu bagaimana rasanya! Tapi kalau hari itu datang…


… kalau hari itu datang, Vie akan tetap tersenyum. Vie akan ikut bahagia untuk kebahagiannya, jadi nggak ada alasan untuk nggak tersenyum saat dia melambaikan tangannya sebelum pergi. Sekalipun itu menyakitkan. Menyakitkan karena Vie bakalan kehilangan dia *dalam ukuran jarak*. Ugh… huhu… hu…
Yup! Setidaksukanya Vie dengan kenyatan bahwa sabahat terdekat, tersayang, terbaik Vie akan pergi jauh, Vie ikut bahagia dengan semua keputusannya. Keputusannya untuk menerima pinangan Pangeran Berkuda Putihnya, yang dengan artian akan dibawa pergi jauh dari Indonesia *nggak jauh2 juga sih, kan negara tetangga. Tapi ya… tetap saja jauh!* ke negeri sang Pangeran.
Kalau dilihat di peta sih, Indonesia-Aussie dekat banget. Tapi dalam kenyataannya… kita terbentang lautan, berkilo-kilo-kilo-kilo.
Alhamdulilah… Vie lahir di zaman yang sudah mengenal teknologi. Dan diumur Vie yang mau menginjak 21 tahun ini, perkembangan teknologi susah-amat-sangat-berkembang. Internet adalah salah satunya.
Yup! Sekalipun kita beribu-ribu kilo jarak yang membentang kita. Masih ada internet yang bisa mendekatkan kita. Dengan begitu, Vie nggak perlu khawatir lagi memikirkan bagaimana caranya Vie bisa curhat sama dia. coz itu yang selama ini Vie takutin. Vie kehilangan sahabat terbaik Vie, kehilangan orang yang bisa Vie curhatin, kehilangan orang yang udah Vie anggap kakak Vie sendiri. Huhuhu...

Prung ah...!Hatur nuhun internet...




n.b: Selamat yah... semoga persiapannya lancar2 aja. Amien... Doain Vie juga cepet2 ketemu sama Pangeran Berkuda Putih Vie :D

3 comments:

strawberrystory said...

oh.... phoy.... u're not gonna loose me. mungkin physically, kita berpisah. tpi kan our heart tetep deket, walo pun ntar dw bakalan pergi jauh, jauh ke negri kangguru sana. sumpah, jangan sekali lagi ngomong km bkln kehilangan dewi. gak, loe gak akan kehilangan dewi, gak ada yg bisa misahin kita kecuali MATI!!!!!!

makasih buat semua do'a dan dukungan kamu selama ini. thx untuk semua saran dan motivasi untuk dewi. thx untuk selalu ngasih keyakinan untuk dw, klo jalan yang dewi ambil ini adalah jalan yang terbaik buat dewi.

insyaAllah, "sang pangeran" itu akan menyayangi dw, nerima dw apa adanya dw yg gordat, keras kepala, resek, bedegong, dll, ngejagain dw, menghormati dw dengan sebaik2 nya. amien.... semoga perjalanan aku dan dirinya menuju pernikahan dibri kelancaran dan ridho dari Allah.

makasih untuk semua nya. sampai kapan pun kmu tetep sahabat dan sdra dw yg pling2 dw sayang. dw doain semoga kmu juga dpetin laki2 yang terbaik, yang nyayangin kmu dengan tulus, nerima kmu apa adanya kmu, ngehargain kmu, jagain kmu. semoga gak lma lgi kmu ketemu sama "sang pangeran" mu.

KamiL said...

pertemuan itu adalah awal dari perpisahan.... orang yg merugi adalah orang yg tidak dapat memanfaatkan waktu antara pertemuan dan perpisahan untuk saling mengenal satu sama lain... dan ketika dia pergi untuk kebahagiaannya, bukan berarti kita akan kehilangan dia tuk selamanya, tetapi hanya tertunda untuk sementara.. justru kita harus ikut berbahagia untuknya.... karena pada akhirnya, kita semua akan berkumpul bersama lagi di kehidupan kemudian.... *hope so*

Anonymous said...

Mengapa tuhan menganugrahkan pertemuan jika harus di akhiri dengan rasa kehilangan mengapa ada siang dan jika harus berakhir dengan kegelapan sang malam tapi inilah kita sebagai manusia yang tidak di beri upaya dan diajak shering oleh tuhan dalam menentukan kodratnya, jika kita di beri kekuasaanya dan diberi kodrat alhasil tidak ada manusia di dunia ini yang mau kehilangan sesuatu yang di kasihi, tapi jika kita mau berfikir lebih dalam berapa banyak yabg tuhan telah berikan dengan berapa banyak yang tuhan telah ambil dari kita pasti hasilnya jauh dari rasa ingin kita.
Tapi dengan adanya rasa kehilangan yang amat sangat ini manusia akan mengerti dan faham apa yang di namaka oleh cinta, karna tanpa rasa kehilangan mustahil cinta itu dapat terlahir, dan mungkin kamu menyadari bahwa memang cinta tak harus memiliki, karena sedekat apapun dia dengan kita dia tetaplah bukan milik kita, ada suatu dzat yang mutlak memilikinya.dan ketika saat nya tiba kita harus bersiap kehilangan orang tersebut, karena dari sini manusia akan mengerti apa yang di maksud dengan cinta, ketika kita tidak dapat meraih sesuatu yang kita inginkan tetapi kita merelakan sesuatu yang kita cintai pergi dan bahagia walaupun bukan kita orang yang dapat menbahagiakannya itu lah yang namanya cinta sejati.
Cinta sejati adalah cinta rosul terhadap umatnya,orang tua dengan anak2-nya.
karena semua cinta itu adalah abadi,walaupun jasad kita sudah mati..duh panjang banget ya vie,,..
don't be sad when your close friend leave you..
I'm always beside u,if you need me.


lukman...