Friday 19 January 2007

Jumat...

Ouh… Jumat! Vie selalu suka sama haRi Jumat. Entah ada apa di haRi Jumat, yang jelas I love FRiday…! Vie tahu kalau semua haRi itu sama, semua haRi itu baik… tapi mungkin, kaRena emang udah daRi atasnya kalau haRi Jumat itu special, makanya Vie suka banget haRi Jumat. I’m always feel good, dan yang pasti di haRi Jumat, mood Vie pasti baguuus banget. Hoho’

Tapi heRan, ada satu haRi daRi tujuh haRi yang #bisa dibilang# nggak Vie suka. The day is… Reboo! Sumpah, bukan kaRena…:
Vie paRno
Vie sugesti
Vie menyalahkan haRi
Or eveRythink lah…
… yang pasti di haRi Rabu, Vie nggak peRnah beRjodoh! Suka adaaa… aja yang buat Vie emosi di haRi Rabu, bawaannya sensi, sampai kena sial pun always di haRi Rabu.

SeseoRang bilang ke Vie kalau Vie nggak boleh gitu. Yeah I know! Tapi semua bad mood Vie di haRi Rabu, kesialan Vie di haRi Rabu… nggak peRnah Vie sadarin sebelumnya. Maksudnya… kalau Vie lagi bad mood atau kena sial, Vie nggak sadar kalau haRi itu adalah haRi Rabu sampai seseoRang beRtanya/bilang… “sekaRang haRi apa sih?” oR “Eh, sekaRang haRi Rabu yah?”. Otomatis… kalau bad mood lagi muncul oR baRu kena sial, teRus ada yang ingetin kalau haRi itu adalah haRi Rabu… hm, makin deh Vie bad mood! BT! Jadi… jelas bukan kaRena option diatas kenapa Vie nggak jodoh dengan haRi Rabu. Mungkin… cuma kebetulan. Tapi koq selalu teRjadi disetiap haRi Rabu. Kalau haRi itu Vie diem di Rumah sih nggak peRnah something happen to me, tapi kalau keluaR Rumah, adaaaa aja yang ngeRubah semua suasana hati yang adem, tenang… jadi BT. Haahhh… cuape dueh!

Well… nggak selalu sih, Vie sial di haRi Rabu #tapi kalau ditanya banyak mana? Sial atau untung? The answer is… S-I-A-L!!!#

The last but not least… Rabu, mau kah kau beRteman dengankuw…??? daRi dulu Vie pengen banget jodoh sama kamu. Masa iya sih… Vie lahiR di haRi Rabu, tapi suka sial di haRi Rabu, pan nggak etis tuh… so, would you be my fRiend, ThuRsday???


Kembali ke haRi Jumat #toh, sehaRusnya Vie ceRita tentang Jumat yang selalu membuat Vie seneng, bukan?#

Jumat…
Nggak ngeRti kenapa, kalau haRi Jumat pengennya beRes-beRes terus. DaRi mulai… beRsih-beRsih kamaR, beRsih-beRsih diRi, sampai beRsih-beRsih duit. Hoho’ iya nih, heRan… koq kalau pengen belanja enaknya di haRi jumat yah? XiXi…

Jumat…
Ingatkah kau… waktu itu satu bulan yang lalu, di hari yang sama Jumat tanggal 15 Desember 2006, Vie dan Kiki ke Bogor naik bus daRi Leuwipanjang.
Hm… sumpah! Itu adalah…
*peRjalanan peRtama Vie ke luaR kota,
*sendiRi dan
*naik angkutan umum pula!!!
Unbelieveable kita selamat sampai tujuan tanpa pengetahuan seipRit pun tetang kota BogoR…
And do you remember??? haRi itu, Vie dan Kiki nongkRong dari jam satu siang sampai jam setengah lima soRe buwat nunggu sang DiRly Idol yang mau konseR di Bogor Trade Mall. Kalau bukan kaRena haRi Jumat, mungkin #pastinya# Vie bakalan stRess, uRing-uRingan, BT beRat… buat nungguin DiRly Idol yang NGGAK Vie suka.
TRus ngapain Vie disitu??? It’s because Kiki yang ngeFANS beRat DiRly. Yah… Vie bukannya sebel atau gimana sama DiRly, tapi ya namanya juga Idola ya setiap oRang kan beda-beda. Kebetulan… Kiki suka DiRly, dan Vie nggak suka DiRly. Nggak salah kan?!

Jumat…
Maaf yah… seminggu yang lalu, di haRi yang sama, Jumat tanggal 12 Januari jam… beRapa ya? Yang pasti mah jam sembilan malam ke atas deh, Vie BT beRat. GaRa-gaRa siapa??? Siapa lagi kalau bukan gaRa-gaRa jang Lukman. Tapi su’ah… nggak usah dibahas. NtaR dia baca blog ini, teRus ngambek ntaRnya. Wah… cuape dueh… (^,~)

Jumat…
HaRi ini, Jumat tanggal 19 JanuaRi 2007 Vie mau ke GRamedia… mau ke TitiRan… mau ke Rumah Ika (nggak pasti uy yang ini mah)… mau ke Taman Bacaan. Jadi… nitip Rumah yah… hoho’ (^,~)



-Phoy love fRiday-


1 comment:

Anonymous said...

kamu salah klo kamu berfikir hari Rabu adalah hari ''sial" kamu karena banyak hal jelek di hari itu yang terjadi pada kamu.
padahal semua hari itu sama..hari senin sampe minggu.cuma didalah Islam hari jum'at adalah hari besarnya.
kalo kamu pernah belajar lebih dalam tentang Ilmu2 keIslaman, justru hari yang baik adalah hari "R_A_B_U".
tapi ada juga kyai sufi didalam karya kitab kuningnya berkata bahwa "Mitos masyarakat ato manusia yang diyakininya, maka Mitos tersebut akan benar2 terjadi pada dirinya,ato kebanyakan terjadi".Contohnya sih di warga Indonesia ini dah banyak...kamu juga sdh tau deh.
OIa,,,,Maap ya klo hari Jum'at waktu itu aku dah buat BT kamu....aku juga ga bermaksud untuk Membuat BT kamu....



Miss U....ReVi3.

Loek's Man