Friday 19 January 2007

Hororberrr...

Heran! koq iso ya vie jadi parno nonton film horor??? udah dua malem vie nggak bisa tidur gara-gara nggak sengaja nonton iklan film horor. baru iklan tuh... belum filmnya. jadi emosi jiwa gini! hehehe... abisnya... jaman t'gie masih belum kawin, jaman vie masih kuliah... vie ma t'gie sering banget sewa film horor. nah sekarang... baru liat iklannya aja udah parno, apa kabar kalau nonton???
terakhir vie nonton film horor kapan ya???
ouh... pas ma uwie, kiki and lukman. nonton film hantu jeruk purut. sumpah tuh film nggak banget! nggak banget hantu ceweknya! bikin vie berhari2 nggak bisa tidur! cape deh... sound bioskopnya lagi edan! kali emang lagunya aja yang mantab! hehehe...
nah sekarang... ceritanya vie nggak bisa tidur, gara2 udah dua malem nggak bisa tidur. jadi sekarang vie melek deh... di Lativi lagi ada film horor tuh... penasaran sih pengen nonton, tapi nggak sanggup. hihi... dikit2 dipindahin... nonton sendirian sih. malem jumat pula. ihh...
argh... bingung deh mu ngapain?
buka friendster, males...
tidur, nggak bisa...
makan, nggak laper...
baca buku, nggak ada buku baru. udah cukup tadi malem, vie baca toefl. sumpah rieut! manfaat sih... tapi mata jangar, otak kram, pikiran mabok. hoho... didramatisir banget ya???




vietakuthantuiihhh

1 comment:

Anonymous said...

Dassaaarrr......Suka filM horor tapi PEnakut..
Tidurnya Malem..Nonton TV..HUh tar ga' Solat Subuh..gimana niy...katanya yang namanya Revie tuh,,orgnya baik..rajin solat..de..el..el.eh..tapi GPP vie,,pokoknya hari esok kamu harus bisa lebih baik dari hari ini dan kemarin..
kamu benahi segala kekurangan kamu,,sedikit demi sedikit.
tapi sebenarnya sih saya juga banyak kekurangannya,,tapi biasanya yang lebih tau tuh org lain,,jadi saya harap kamu bisa share ke aku.begitu juga aku ke kamu..
Talking about "devil" alias "SyaiTon" itu sebenarnya sih ada tapi ga' muncul nampakin ke kita,cuma ganggu Iman kita aja.
ga' seperti yang di perlihatkan di Film2.
Asal kita punya Iman yang kuat sih,Insya Allah ga' mungkin kita takut sama bangsa dia..mlahan yg ada mereka yg takut sama kita...
Yakin aja bahwa klo kita tuh dilindungin sama yg diatas,,dgn catatan kita jg sllu ingat sama "DIA" (yg Maha PEncipta).
Mang sih..kadang2 kita susah untuk tidur,tp klo keterusan sih bisa berabe..klo ga' bisanya tidur tuh di isi dgn hal2 positif sih ga' masalah,,yg masalah adalah; sdh ga bisa tdr trus mikirin yg engga2,,trus malahan jadi stress..
coba deh kamu pikrin,,kmu tuh bisa tdr kalau dalam suasana yg seperti apa..Nah klo dah tau kan bisa kamu coba lagi ketika kamu lagi ga' bisa tdr..


LOek's MaN.