Sunday 3 June 2012

CN BLUE


CN Blue (bahasa Korea: 씨엔블루), adalah band indie rock asal Korea Selatan. Band ini memulai debutnya di Jepang pada tanggal 19 Agustus 2009 dengan album mini pertama band ini yaitu Now or Never download here!
Band yang beranggotakan 4 orang cowok ganteng ini sempat pecah. Pada awal kemunculan mereka, Kwon Kwang Jin (권광진) masih merupakan anggota dari CN Blue. Kini anggota CN Blue adalah Jung Yong Hwa (정용화 sebagai Pemimpin, Vokalis utama, Rapper, dan pastinya Gitaris Rhythm :D
Kemudian ada  Lee Jong Hyun (이종현) sebagai Gitaris utama, Vokalis, Kang Min Hyuk (강민혁) sebagai Backing Vokal, Drummer, dan terakhir ada Lee Jung Shin (이정신) sebagai backing Vokal, Rapper, Bassis.
Walaupun mereka udah tinggal bersama selama kurang lebih 5 tahun tapi mereka engga pernah berantem loh.. Dan hebatnya Jung Yong Hwa sebagai leader sekaligus anggota tertua benar-benar sangat bijaksana :)

Kalian yang sudah menonton Heartstring atau You're Beautiful pasti tahu kalau Jung Yong Hwa ikut memainkan peran dalam drama seri korea itu. Kalau aku ditanya peran Jung Yong Hwa mana yang aku sukai, maka aku jawab perannya sebagai Lee Shin di drama Heartstring. Yah.. walaupun menurut berita drama tersebut di Korea sana Heartstring kurang melonjak ratingnya :'( Padahal kan jalan ceritanya bagus!!
Dilaur itu semua, siapa sih yang engga suka Jung Yong Hwa?? :D

No comments: