Thursday 29 October 2009

si Gadis plin-plan

Pada suatu hari ada seorang gadis yang merasa bahwa dirinya sendiri dikala sang kekasih sibuk dengan pekerjaan. Si gadis yang merindukan sang kekasih menjadi sinis dikala sang kekasih sibuk. Dia merasa sendiri, merasa bahwa perasaannya hanya sepihak. Dia marah untuk hal yang egois. Sampai akhirnya dia merasakan sendiri penatnya menjadi seorang yang memiliki pekerjaan yang padat.
Si gadis lupa waktu pada saat itu, bahkan dirinya pun melakukan hal yang serupa pada kekasihnya-sulit berkomunikasi. Sampai akhirnya dia tidur pada jam yang lebih cepat dari biasa.
Sang kekasih marah. Alasan utama adalah karena si Gadis tidak dapat dihubungi. Si Gadis sendiri tidak menyadari keteledorannya itu hingga esok harinya.
Singkat cerita, sang kekasih yang memulai untuk menjalin hubungan kembali normal seperti sebelumnya-tidak ada amarah. Tapi si Gadis yang seharusnya bersyukur kekasihnya menjadi lebih perhatian dari sebelumnya malah merasa aneh dan tidak enak atas perubahan sikapnya itu. Karena ia berfikir bahwa ia sudah membebani kekasihnya itu.

...

Belegug yah?! Ckckckckck... Maunya apa sih?! Kurang bersyukur banget ye.. ;p

No comments: